Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Undecided

Chord lagu Undecided dan not balok lagu Undecided yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Undecided adalah lagu populer yang ditulis oleh Sid Robin dan Charlie Shavers dan diterbitkan pada tahun 1938. Rekaman pertama dibuat oleh John Kirby dan The Onyx Club Boys pada 28 Oktober 1938, dirilis oleh Decca Records sebagai katalog nomor 2216. Lagu ini juga direkam oleh Chick Webb dan Orkestranya dengan vokal oleh Ella Fitzgerald pada 17 Februari 1939 dan dirilis oleh Decca Records sebagai katalog nomor 2323.

Dandridge Sisters merekam cover pada bulan Juli 1939, dan Django Reinhardt merekam sebuah versi dengan Quintette du Hot Club de France, dan Beryl Davis pada vokal, pada bulan Agustus tahun yang sama. Versi hit terbesar direkam oleh The Ames Brothers dengan orkestra Les Brown pada 25 Juni 1951 dan dirilis oleh Coral Records sebagai katalog nomor 60566. Lagu ini pertama kali mencapai tangga lagu Billboard pada tanggal 28 September 1951 dan berlangsung 20 minggu di tangga lagu, memuncak pada peringkat ke-6. Billy May merekam lagu tersebut sebagai bagian dari albumnya tahun 1955 Arthur Murray Cha Cha Mambos.

Lagu Undecided telah menjadi lagu jazz standar dan dinyanyikan oleh banyak artis di antaranya :

Pada tahun 1960 Harry James merilis albumnya “Harry James ... Today”

Al Hirt merilis albumnya tahun 1961, “The Greatest Horn in the World”

Natalie Cole merekam album tahun 1993 “Take a Look.”

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Undecided.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord undecided lagu jazz standar


Lagu Undecided pada partitur di atas menggunakan nada dasar A dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang atau cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Undecided


Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bagian bawah sebelah kiri. Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com