Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu We'll Be Together Again

Chord lagu We'll Be Together Again dan not balok lagu We'll Be Together Again yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu We'll Be Together Again adalah lagu yang digubah oleh Carl T. Fischer dan liriknya oleh Frankie Laine, lagu ini dibuat pada tahun 1945.

Fischer adalah pianis dan sutradara musik Laine ketika ia menggubah lagu, dan Laine diminta untuk menulis lirik untuk itu. The Pied Pipers adalah yang pertama merilis lagu, dan juga Laine. Sejak itu, lagu telah direkam oleh vokalis terkenal seperti Billie Holiday, Frank Sinatra, Louis Armstrong, Lou Rawls dan Tony Bennett.

Lagu We'll Be Together Again digunakan dalam episode terakhir dari dua opera sabun siang hari yang berjalan lama. Versi Tony Bennett digunakan dalam episode terakhir dari opera sabun CBS Love of Life pada 1 Februari 1980. Versi Lou Rawls digunakan dalam episode terakhir Search for Tomorrow, yang ditayangkan di NBC pada 26 Desember 1986.

Lagu We'll Be Together Again telah menjadi lagu jazz standar dan dinyanyikan / direkam oleh banyak penyanyi dan musisi dunia, baik genre jazz maupun non-jazz di antaranya :

• Ray Charles dan Betty Carter dalam album Ray Charles and Betty Carter (1961)

• Barbara Cook dalam album All I Ask of You (1999 )

• Scott Hamilton dalam album The Best Things In Life (2015)

• Lena Horne dalam album We'll Be Together Again (1994)

• Dianne Reeves dalam album A Little Moonlight (2003)

Baiklah kita lihat notasi balok lagu We'll Be Together Again.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord we'll be together again lagu jazz standar


Lagu We'll Be Together Again pada partitur di atas menggunakan nada dasar C dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu We'll Be Together Again


Lagu ini biasanya dimainkan mulai dari lirik bagian tengah ( No tears ) - lihat partitur.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bagian bawah sebelah kiri. Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com