Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu What a Wonderful World

Chord lagu What a Wonderful World dan not balok lagu What a Wonderful World yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu What a Wonderful World adalah lagu jazz standar yang ditulis oleh produser Bob Thiele (sebagai "George Douglas") dan komposer & pemain George David Weiss. Lagu ini pertama kali direkam oleh Louis Armstrong dan dirilis pada tahun 1967. Rekaman Armstrong ini kemudian dilantik di Grammy Hall of Fame pada tahun 1999.

Lagu What a Wonderful World merupakan keberhasilan besar di Inggris, mencapai nomor satu di UK Singles Chart, juga merupakan single terlaris tahun 1968 di Inggris. Sementara di Amerika Serikat awalnya tidak menjadi hit, mencapai No. 16 di Billboard Bubbling Under Chart.

Lagu What a Wonderful World pada akhirnya menjadi lagu yang terkenal dan perlu ditulis dalam daftar lagu hit yang anda punya jika anda penggemar lagu. Lagu ini menjadi salah satu lagu sepanjang masa yang identik dengan nama besar Louis Amstrong sebagai penyanyi legendaris.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu What a Wonderful World.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord what a wonderful world lagu jazz standar


Lagu What a Wonderful World pada partitur di atas menggunakan nada dasar C, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu What a Wonderful World


Chords lagu What a Wonderful World di atas tidak mutlak, artinya chords di atas boleh diubah.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi anda yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com