Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu When I Fall in Love

Chord lagu When I Fall in Love dan not balok lagu When I Fall in Love yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu When I Fall in Love adalah lagu populer, lagunya ditulis oleh Victor Young dan liriknya oleh Edward Heyman. Lagu ini diperkenalkan dalam film One Minute to Zero.

Adalah Jeri Southern yang pertama kali merekam lagu ini dan merilis pada bulan april 1952. Setelah itu banyak artis/penyanyimerekamnya, ada puluhan penyanyi yang sudah merekam lagu ini. Di antara penyanyi itu yang sukses pertama kali adalah Doris Day yang merilis pada Juli 1952.

Lagu When I fall in Love pernah dinyanyikan duet oleh penyanyi terkenal Nat King Cole dengan anaknya yang bernama Natalie Cole. Dalam versi duet ini mereka memenangkan penghargaan sebagai Kolaborasi Pop Terbaik pada Grammy Awards ke-39.

Lagu ini pernah juga dinyanyikan duet oleh Celine Dion dan Warren Wiebe. Masuk nominasi dalam Grammy Awards 1994 sebagai penampilan terbaik duo / group vokal dan juga memenangkan dalam kategori Best Instrumental Arrangement Accompanying Vocalist.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu When I Fall in Love.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord when i fall in love lagu jazz standar


Lagu When I Fall in Love pada partitur di atas menggunakan nada dasar C, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu When I Fall in Love


Chords lagu When I Fall in Love di atas bisa diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Perlu diketahui bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik namun biasanya berbeda sedikit.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Jika anda membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak.

sumber notasi : musescore.com