Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Aku Melangkah Lagi

Chord Lagu Aku Melangkah Lagi yang di-posting kali ini. Lirik lagu Aku Melangkah Lagi di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Aku Melangkah Lagi adalah lagu yang diciptakan oleh Santoso Gondowidjojo dan dinyanyikan oleh Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata atau lebih dikenal dengan nama Vina Panduwinata. Lagu ini merupakan lagu juara 1 dari Festival Lagu Populer Indonesia 1984. Kemudian lagu ini mewakili Indonesia dalam Festival Lagu Pop sedunia di Budokan, Jepang.

Baiklah kita lihat chord lagu Aku Melangkah Lagi.


chord lagu aku melangkah lagi vina panduwinata


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Untuk mengetahui susuanan bait-nya, silakan dengar/lihat video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh pemiliknya (di youtube) maka video di sini tidak bisa dimainkan. Jangan kuatir, anda bisa melihat/mendengar video lagu tersebut yang lain di youtube. Banyak orang yang upload lagu ini.

Nada dasar pada video / nada dasar penyanyi aslinya adalah nada Eb. Sementara saya menggunakan nada dasar C, tujuannya agar mudah dimainkan. Jika anda ingin tahu chords nada aslinya, tinggal ditranspose saja. Caranya naikkan 1 ½ nada setiap chord-nya, lihat di bawah ini.

C menjadi Eb

Dm menjadi Fm

G7 menjadi Bb7

Gm menjadi Bbm

C7 menjadi Eb7

F menjadi Ab

B menjadi D

Em menjadi Gm

A7 menjadi C7

D menjadi F

G menjadi Bb


Penempatan chords mungkin bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang. Namun anda pasti sudah tahu letak chords itu seharusnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Chord lagu Aku Melangkah Lagi, lirik lagu Aku Melangkah Lagi, lagu juara 1 Festival Lagu Populer Indonesia 1984 Aku Melangkah Lagi. Vina Panduwinata lagu Aku Melangkah Lagi.