Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Andai Kau Datang

Chord Lagu Andai Kau Datang yang di-posting kali ini. Lirik lagu Andai Kau Datang di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Andai Kau Datang adalah lagu yang diciptakan oleh Tonny Koeswoyo dan dinyanyikan/ dipopulerkan oleh Koes Plus.

Lagu Andai Kau Datang merupakan salah satu lagu terkenal dari Koes Plus yang telah di-cover oleh banyak penyanyi, di antara mereka adalah Ruth Sahanaya dan Noah Band ( Ariel ).

Baiklah kita lihat chord dan lirik lagu Andai Kau Datang.


chord lagu andai kau datang koes plus


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher di youtube maka video di sini tidak bisa dimainkan. Jangan kuatir, anda bisa melihat/mendengar video lagu tersebut ( versi yang sama atau versi yang lain ) di youtube. Banyak orang yang upload lagu ini.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada Ab. Sementara di atas menggunakan nada dasar C, tujuannya agar mudah dimainkan. Jika anda ingin tahu chords nada aslinya, tinggal ditranspose saja. Caranya, turunkan 2 nada setiap chords-nya, lihat di bawah ini.

C menjadi Ab

Dm menjadi Bbm

G menjadi Eb

F menjadi C#


Penempatan chords mungkin bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang. Namun anda pasti sudah tahu letak chords itu seharusnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Chord lagu Andai Kau Datang, lirik lagu Andai Kau Datang, Andai Kau Datang Koes Plus. Pencipta lagu Andai Kau Datang Tonny Koeswoyo, Chord lagu Andai Kau Datang C = Do.