Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Angin Malam

Chord Lagu Angin Malam yang di-posting kali ini. Lirik lagu Angin Malam di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Angin Malam adalah lagu yang diciptakan oleh Aloysius Riyanto Daljono atau lebih dikenal dengan nama A. Riyanto dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Simon Dominggus Pesulima atau lebih dikenal dengan nama Broery Pesulima atau Broery Marantika. Lagu ini merupakan lagu yang tidak pernah mati. Banyak yang cover lagu ini. Lagu ini merupakan salah satu karya emas dari A. Riyanto.

Baiklah kita lihat chord lagu Angin Malam.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu angin malam broery pesulima


Untuk mengetahui susunan bait-bait yang dinyanyikan, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh pemiliknya (di youtube) maka video di sini tidak bisa dimainkan. Jangan kuatir, anda bisa melihat/mendengar video lagu tersebut yang lain di youtube. Banyak orang yang upload lagu ini.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada Bb. Sementara saya menggunakan nada dasar C, tujuannya agar mudah dimainkan. Jika anda ingin tahu chords nada aslinya, tinggal ditranspose saja. Caranya turunkan 1 nada setiap chord-nya, lihat di bawah ini.

C menjadi Bb

Bb menjadi Ab

F menjadi Eb

Fm menjadi Ebm

G menjadi F


Penempatan chords mungkin bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang. Namun anda pasti sudah tahu letak chords itu seharusnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Chord lagu Angin Malam, lirik lagu Angin Malam, Angin Malam Broery Marantika, Angin Malam Broery Pesulima, Angin Malam ciptaan A. Riyanto.