Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Badai Pasti Berlalu

Chord Lagu Badai Pasti Berlalu yang di-posting kali ini. Lirik lagu Badai Pasti Berlalu di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Badai Pasti Berlalu adalah lagu yang diciptakan oleh Eros Djarot dan dinyanyikan/ dipopulerkan oleh Chrisye dan Berlian Hutauruk dan Ari Lasso.

Badai Pasti Berlalu merupakan album studio yang memuat lagu tema untuk film berjudul “Badai Pasti Berlalu” dirilis pada tahun 1977. Lagu-lagu dalam album ini diarahkan oleh Eros Djarot, musik dimainkan oleh Jockie Soerjoprajogo dan dinyanyikan oleh Chrisye dengan vokal pendukung oleh Berlian Hutauruk. Album ini masuk ke peringkat 1 dalam daftar "150 Album Indonesia Terbaik" majalah Rolling Stone Indonesia bulan Desember 2007. ( Sumber Wikipedia ).

Pada jamannya lagu ini “booming”, meledak di pasaran.

Baiklah kita lihat chord lagu Badai Pasti Berlalu.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu badai pasti berlalu chrisye dan berlian hutauruk


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher di youtube, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Jangan kuatir, anda bisa melihat/mendengar video lagu tersebut (yang lain) di youtube. Banyak orang yang upload lagu ini.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada Bb. Sementara saya menggunakan nada dasar C, maksudnya agar mudah dimainkan. Jika anda ingin tahu chords nada aslinya, tinggal ditranspose saja. Caranya turunkan 1 nada setiap chord-nya, lihat di bawah ini.

C menjadi Bb

Bb menjadi Ab

F menjadi Eb

Fm menjadi Ebm

G menjadi F


Penempatan chords mungkin bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang. Namun anda pasti sudah tahu letak chords itu seharusnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Chord lagu Badai Pasti Berlalu, lirik lagu Badai Pasti Berlalu, Badai Pasti Berlalu ciptaan Eros Djarot.