Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Bintang Kehidupan

Chord Lagu Bintang Kehidupan yang di-posting kali ini. Lirik lagu Bintang Kehidupan di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Bintang Kehidupan adalah lagu yang diciptakan oleh Dedi Suriadi atau lebih dikenal dengan nama Deddy Dores dan dinyanyikan/ dipopulerkan oleh Nike Ardilla.

Lagu Bintang Kehidupan meraih sukses di pasar musik Indonesia dan Asia Tenggara. Bahkan album pada lagu ini mendapatkan penghargaan dari BASF Awards 1990 sebagai The Best Selling Rock Album. Selain itu Nike mendapat penghargaan The Winner Of New Singers Contest pada ajang Asian Song Festival 1991 di Shanghai China. Dia membawakan lagu Bintang Kehidupan versi bahasa Inggris.

Lagu Bintang Kehidupan di-cover oleh banyak penyanyi di Indonesia, bahkan penyanyi luar negeri.

Baiklah kita lihat chord lagu Bintang Kehidupan.


chord lagu bintang kehidupan nike ardilla


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher di youtube, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun anda jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada G. Sementara saya menggunakan nada dasar C, tujuannya agar mudah dimainkan. Jika anda ingin tahu chords nada aslinya, tinggal di-transpose saja. Lihat di bawah ini.

Am menjadi Em

G menjadi D

F menjadi C

C menjadi G

Dm menjadi Am


Penempatan chords mungkin ada yang bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang. Anda tinggal menyesuaikannya.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Chord lagu Bintang Kehidupan, lirik lagu Bintang Kehidupan, Bintang Kehidupan ciptaan Deddy Dores, Bintang Kehidupan C = Do, Bintang Kehidupan lagu Nike Ardilla.