Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Bunda

Chord Lagu Bunda yang di-posting kali ini. Lirik lagu Bunda di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Bunda adalah lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslow dan dipopulerkan oleh Grup musik “Potret” yang nota bene Melly Goeslow sebagai vokalis dari grup tersebut.

Cerita dari blogger sebelah begini :

“Di single ketiganya, Potret berhasil mengangkat namanya semakin tinggi dengan single berjudul Bunda. Single ini selalu dibawakan setiap hari Ibu menjelang. Dari dulu hingga sekarang lagu ini sukses tanpa henti, dan lagu ini telah dinyanyikan ulang oleh Hijau Daun grup musik asal Indonesia, dan di situs YouTube, lagu ini dinyanyikan oleh orang asing di Amerika Serikat. Penjualan album ini sangat memuaskan, banyak yang mencari album ini namun sayangnya masih belum mendapatkannya.”

Sementara itu lagu Bunda masuk dalam “150 lagu terbaik Indonesia” versi Majalah Rolling Stone Indonesia, lagu ini berada pada peringkat ke-110.

Baiklah kita lihat chord lagu Bunda.


chord lagu bunda melly goeslow


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher di youtube, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun anda jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada C sama dengan nada dasar di atas.

Penempatan chords mungkin ada yang bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang. Anda tinggal menyesuaikannya.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Chord lagu Bunda, lirik lagu Bunda, lagu Bunda ciptaan Melly Goeslow, lagu Bunda C = Do.