Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Esok ‘Kan Masih Ada

Chord Lagu Esok ‘Kan Masih Ada yang di-posting kali ini. Lirik lagu Esok ‘Kan Masih Ada di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Esok ‘Kan Masih Ada adalah lagu yang diciptakan oleh Dodo Zakaria dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Doa Putra Ebal Johan Likumahuwa, atau lebih dikenal dengan nama Utha Likumahuwa.

Lagu Esok ‘Kan Masih Ada merupakan salah satu lagu yang terkenal pada tahun 1980-an dan lagu ini masuk dalam “150 Lagu Terbaik Indonesia” versi majalah rolling stone Indonesia. Tepatnya peringkat ke-52.

Baiklah kita lihat chord lagu Esok ‘Kan Masih Ada.


chord lagu esok 'kan masih ada utha likumahuwa


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher di youtube, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun anda jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada A. Sementara saya menggunakan nada dasar C, tujuannya agar mudah dimainkan. Jika anda ingin tahu chords nada aslinya, tinggal di-transpose saja. Caranya turunkan 1 ½ nada pada setiap chord-nya, lihat di bawah ini.

CM7 menjadi AM7

Em menjadi C#m

F menjadi D

G menjadi E

Gm menjadi Em

C7 menjadi A7

Ab menjadi F

A menjadi F#

Dm menjadi Bm

C menjadi A

D menjadi B

Fm7 menjadi Dm7


Penempatan chords mungkin ada yang bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang. Anda tinggal menyesuaikannya.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Esok ‘Kan Masih Ada, lirik lagu Esok ‘Kan Masih Ada, lagu Esok ‘Kan Masih Ada ciptaan Dodo Zakaria, lagu Esok ‘Kan Masih Ada C = Do, lagu Esok ‘Kan Masih Ada Utha Likumahuwa.