Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Panggung Sandiwara

Chord Lagu Panggung Sandiwara yang di-posting kali ini. Lirik lagu Panggung Sandiwara di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Panggung Sandiwara adalah lagu yang diciptakan oleh Ian Antono ( melodi lagu ) dan Taufiq Ismail ( lirik ). Pembuat lirik ini adalah seorang sastrawan Indonesia.

Sejatinya lagu Panggung Sandiwara merupakan album keempat dan terakhir dari grup musik Duo Kribo yang beranggotakan Ahmad Albar dan Ucok Harahap, dirilis pada tahun 1978.

Lagu Panggung Sandiwara masuk dalam daftar “150 Lagu Terbaik Indonesia” versi Majalah Rolling Stone Indonesia. Lagu ini tepatnya berada di peringkat ke-21.

Baiklah kita lihat chord lagu Panggung Sandiwara.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu panggung sandiwara duo kribo ahmad albar


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher di youtube, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada A. Sementara saya menggunakan nada dasar C, tujuannya agar mudah dimainkan. Jika anda ingin tahu chords nada aslinya, tinggal di-transpose saja. Caranya turunkan 1 ½ nada pada setiap chord-nya, lihat di bawah ini.

C menjadi A

F menjadi D

Dm menjadi Bm

A7 menjadi F#7

Em menjadi C#m

A menjadi F#

Fm menjadi Dm

Bb menjadi G

B menjadi Ab

G menjadi E

CM7 menjadi AM7

G7 menjadi E7


Penempatan chords mungkin ada yang bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang, tinggal disesuaikan sedikit.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Panggung Sandiwara, lirik lagu Panggung Sandiwara, lagu Panggung Sandiwara ciptaan Ian antono dan Taufiq Ismail, lagu Panggung Sandiwara C = Do, Panggung Sandiwara Ahmad Albar ( Duo Kribo ).