Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Bento

Chord Lagu Bento yang di-posting kali ini. Lirik lagu Bento di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Bento adalah lagu yang diciptakan oleh Naniel Yakin, yang bernama lengkap Naniel Khusnul Yakin. Lagu ini dinyanyikan / dipopulerkan oleh Band Swami. Iwan Fals adalah vokalis dari band tersebut dan Naniel Yakin adalah anggota dari band itu.

Bento seringkali diduga sebagai tokoh politik A atau B atau C. Namun menurut Iwan Fals yang bernama asli Virgiawan Listanto, katanya “Bento itu sebenarnya nama ayam saya. Saya punya ayam dulu, ayam aduan, campuran Bangkok dan apa gitu.Tapi karena dadanya pernah kelindes sama motor agak patah di kiri. Kemudian saya pelihara sampai besar. Lalu saya namakan dia Bento, dan saya suka sekali” ( Disadur dari website tetangga ).

Ha ha ha ternyata nama ayam, kenapa semua orang mengira nama tokoh politik pada saat itu ?

Baiklah kita lihat chord lagu Bento.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu bento iwan fals


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada E. Bagi anda yang suka main pada nada dasar C, tinggal di-transpose saja. Caranya turunkan 2 nada pada setiap chord-nya, lihat di bawah ini.

E7 menjadi C7

A menjadi F

E menjadi C

B menjadi G

Lagu ini cenderung rock and roll, untuk chord-nya bisa menggunakan dominant 7. Jadi semua chordnya diberi 7 ( E7, A7 dan B7 ).

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Bento, lirik lagu Bento, lagu Bento ciptaan Naniel Yakin, lagu Bento nada E, lagu Bento C = Do, lagu Bento Iwan Fals ( Band Swami ).