Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Mimpi

Chord Lagu Mimpi yang di-posting kali ini. Lirik lagu Mimpi di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Mimpi diciptakan oleh Teddy S. /Pamungkas NM. dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Anggun C. Sasmi – dia adalah seorang penyanyi wanita yang sudah “go internasional.”

Lagu Mimpi termasuk dalam album kompilasi si cantik Anggun C. Sasmi yang dirilis pada tahun 1989. Dalam album ini Anggun hanya menyanyikan 2 lagu yakni “Mimpi” dan “Bayang-Bayang Ilusi.”

Album kompilasi inilah yang melambungkan nama Anggun C. Sasmi sebagai “lady rocker” dan diperhitungkan di blantika musik Indonesia.

Lagu Mimpi tercantum dalam daftar “150 Lagu Indonesia Terbaik“ versi Majalah Rolling Stone Indonesia tahun 2009. Lagu ini menempati peringkat ke-47.

Baiklah kita lihat chord lagu Lagu Mimpi.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu mimpi anggun c sasmi


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di sini tidak bisa dimainkan. No problem sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar F. Jika anda ingin bermain dengan nada dasar C agar mudah memainkannya ( khusus untuk pemula ), silakan lihat di bawah.

F menjadi C

Am menjadi Em

Bb menjadi F

Dm menjadi Am

C menjadi G

Am7 menjadi Em7

G/B menjadi D/F#


keterangan untuk yang sedang belajar chord ( pemula )

G/B artinya chord G bas B

D/F# artinya chord D bas F#


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Mimpi, lirik lagu Mimpi, lagu Mimpi ciptaan Teddy S. dan Pamungkas NM. , lagu Mimpi nada F, lagu Mimpi C = Do, lagu Mimpi Anggun C. Sasmi.