Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Neraka Jahanam

Chord Lagu Neraka Jahanam yang di-posting kali ini. Lirik lagu Neraka Jahanam di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Neraka Jahanam diciptakan oleh Ian Antono dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Duo Kribo.

Lagu Neraka Jahanam adalah salah satu lagu bergenre hard rock yang terkenal. Lagu ini sudah di-cover oleh beberapa penyanyi nge-top. Ketika saya googling, saya menemukan grup band Boomerang dan God Bless yang cover lagu ini. Tentu saja dengan aransemen yang berbeda-beda.

Lagu Neraka Jahanam masuk dalam daftar “150 Lagu Indonesia Terbaik“ versi Majalah Rolling Stone Indonesia tahun 2009. Lagu ini menempati peringkat ke-18.

Baiklah kita lihat chord lagu Lagu Neraka Jahanan.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu neraka jahanam duo kribo ahmad albar


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Jangan dipikirkan sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube. Anda tinggal lihat di sana.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar A. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, silakan lihat di bawah ini.

F#m menjadi Am

C menjadi Eb

Bm menjadi Dm

A menjadi C

E menjadi G

C# menjadi E

A6 menjadi C6

Ab menjadi B

Keterangan :

Pada suku kata yang berwarna merah ada chord C – B – A – E, itu adalah basnya. Sementara chordnya bisa gunakan chord ini C – Bm – A – E. Jadi hanya B yang diubah.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Neraka Jahanam, lirik lagu Neraka Jahanam, lagu Neraka Jahanam ciptaan Ian antono, lagu Neraka Jahanam nada A, lagu Neraka Jahanam C = Do, lagu Neraka Jahanam Duo Kribo, lagu Neraka Jahanam God Bless.