Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Rumah Kita

Chord Lagu Rumah Kita yang di-posting kali ini. Lirik lagu Rumah Kita di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Rumah Kita diciptakan oleh Ian Antono dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band legendaris God Bless.

Lagu Rumah Kita adalah sebuah lagu yang terinspirasi dari kisah nyata. Konon waktu itu seorang teman Ian yang bernama Theodore KS suka bantu bikin lirik. Pada saat itu Theodore belum punya rumah sendiri alias ngontrak. Sementara teman-temannya sudah banyak yang punya rumah. Theodore berangan-angan ingin punya rumah sendiri. Walau jelek yang penting rumah sendiri. Kemudian Theodore membuat lirik dan lirik itu diterima oleh Ian Antono. Pada akhirnya jadilah lagu “Rumah Kita.”

Lagu Rumah Kita tercantum dalam daftar “150 Lagu Terbaik Indonesia” versi Majalah Rolling Stone Indonesia tahun 2009, lagu menempati peringkat ke-22.

Baiklah kita lihat chord lagu Rumah Kita.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu rumah kita god bless


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Jangan kuatir karena banyak orang yang meng-upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada C, sama dengan nada dasar di atas.

Keterangan :

Khusus untuk yang baru belajar chord.

Chord C/E artinya chord C bas E.

Jika ada yang ingin ditanyakan tentang chord, silakan bertanya melalui formulir kontak agar saya bisa menjawabnya dengan lengkap.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Rumah Kita, lirik lagu Rumah Kita, lagu Rumah Kita ciptaan Ian Antono, lagu Rumah Kita C = Do, lagu Rumah Kita God Bless.