Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Please Please Me ( The Beatles )

Chord Lagu Please Please Me ( The Beatles ) yang di-upload kali ini. Semoga chord ini dapat berguna terutama bagi yang sedang belajar chord dan lagu ini. Selanjutnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu tersebut.

Please Please Me adalah judul sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles, yang sekaligus judul album perdana mereka. Album ini dirilis pada label Parlophone EMI pada 22 Maret 1963 di Inggris Raya. Album ini menduduki puncak tangga lagu LP Record Retailer selama 30 minggu, pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk album pop pada waktu itu.

Please Please Me di-remaster dan dirilis ulang dalam bentuk CD stereo, bersama dengan semua album studio asli Inggris lainnya, pada 9 September 2009. Remaster 2009 menggantikan remaster 1987. Sebuah CD mono remaster juga tersedia sebagai bagian dari The Beatles dalam set kotak Mono.

Beberapa publikasi, termasuk NME, telah menyebut Please Please Me salah satu album debut terbaik sepanjang masa, dengan Rolling Stone dan Uncut keduanya memberi peringkat nomor 17. Pada tahun 2015, Ultimate Classic Rock memeringkatnya sebagai album terbaik kedelapan The Beatles dan memasukkannya ke dalam daftar 100 album rock teratas dari tahun 1960-an. Berdasarkan penampilan Please Please Me dalam peringkat dan daftar profesional, situs web agregat Acclaimed Music mencantumkannya sebagai album ke-5 yang paling diakui pada tahun 1963, album ke-80 yang paling diakui pada tahun 1960-an dan album ke-472 yang paling diakui dalam sejarah.

Baiklah kita lihat chord lagu Please Please Me.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord please please me - the beatles


Chord di atas sesuai dengan chord aslinya ( The Beatles ).

Semoga bermanfaat.



Tag.

Chord lagu Please Please Me The Beatles, lirik lagu Please Please Me The Beatles.