Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu P.S. I Love You ( The Beatles )

Chord Lagu P.S. I Love You ( The Beatles ) yang di-upload kali ini. Semoga chord ini dapat berguna terutama bagi yang sedang belajar chord dan lagu ini. Selanjutnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu tersebut.

P.S. I Love You adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu ini ditulis terutama oleh Paul McCartney dan dikreditkan kepada John Lennon – Paul McCartney. Lagu ini dirilis di Inggris pada tanggal 5 Oktober 1962 sebagai sisi-B dari singel debut mereka "Love Me Do" dan juga disertakan dalam album debut mereka Please Please Me tahun 1963. Selanjutnya dimasukkan dalam rilisan Amerika dalam tajuk album “Introducing... The Beatles” tahun 1964.

Versi yang ditampilkan pada single dan album direkam dalam sepuluh pengambilan pada 11 September 1962 di EMI's Abbey Road Studios, London. Produser George Martin telah memesan drummer sesi Andy White sebagai pengganti Pete Best, yang dia anggap secara teknis tidak cukup baik untuk keperluan rekaman.

Martin tidak hadir pada sesi tersebut, dalam ketidakhadirannya, itu dijalankan oleh Ron Richards. Richards mengatakan kepada grup bahwa lagu tersebut tidak dapat menjadi A-side dari single mereka karena lagu sebelumnya dengan judul yang sama: "Saya awalnya adalah seorang penerbit musik, seorang plugger, jadi saya tahu seseorang telah membuat rekaman dengan judul itu. Saya berkata kepada Paul, 'Anda dapat memilikinya sebagai sisi-B, tetapi bukan sisi-A.'"

Dengan Ringo Starr bermain drum, The Beatles merekam lagu tersebut di BBC pada tanggal 25 Oktober 1962, 27 November 1962 dan 17 Juni 1963 untuk siaran selanjutnya di program radio BBC Here We Go, Talent Spot dan Pop Go the Beatles. Rekaman 17 Juni 1963 secara resmi diterbitkan di On Air – Live at the BBC Volume 2 album (2013).

Baiklah kita lihat chord lagu P.S. I Love You.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord p.s. i love you - the beatles


Chord di atas sesuai dengan chord aslinya ( The Beatles ).

Semoga bermanfaat.



Tag.

Chord lagu P.S. I Love You The Beatles, lirik lagu P.S. I Love You The Beatles.