Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu All I've Got to Do ( The Beatles )

Chord Lagu All I've Got To Do ( The Beatles ) yang di-upload kali ini. Semoga chord ini dapat berguna terutama bagi yang sedang belajar chord dan lagu ini. Selanjutnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu tersebut.

All I've Got To Do adalah lagu dari grup musik The Beatles ( Inggris ). Lagu ini ditulis oleh John Lennon dan dikreditkan kepada John Lennon – Paul McCartney ( teman satu grup ). Lagu ini termasuk dalam album kedua mereka yang bertajuk With the Beatles, dirilis pada tahun 1963 di Inggris. Sementara di Amerika Serikat, lagu All I've Got To Do awalnya muncul dalam album Meet the Beatles! (1964).

Menurut Dennis Alstrand, lagu tersebut adalah pertama kalinya dalam musik rock and roll atau rock di mana pemain bass memainkan akor sebagai bagian penting dari lagu tersebut.

All I've Got To Do adalah salah satu dari tiga lagu yang menjadi penulis utama Lennon di With the Beatles, dengan "It Won't Be Long” dan "Not A Second Time". John Lennon mengatakan bahwa itu ditulis khusus untuk pasar Amerika.

The Beatles merekam lagu tersebut dalam satu sesi rekaman pada 11 September 1963 dalam 14 pengambilan ( take ) dengan satu overdub, take 15. Pengambilan master dilakukan pada tanggal 15. Itu dicampur untuk mono pada 30 September dan untuk stereo pada 29 Oktober.

Meskipun jurnalis musik Steve Turner mengklaim lagu tersebut ditulis pada tahun 1961. MacDonald mengatakan lagu tersebut tidak pernah ada dalam repertoar live The Beatles, dan itu menjelaskan mengapa 8 dari 14 pengambilan ( take ) tidak lengkap: band tidak terbiasa dengan lagu tersebut.

Di Inggris, "All I've Got To Do" dirilis dalam album With the Beatles yang juga mencakup cover The Beatles dari "You Really Got a Hold on Me" oleh Miracles.

Pada tahun 2007, Smithereen mengcover "All I've Got To Do" dan semua lagu lainnya di Meet The Beatles, di album penghormatan mereka Meet the Smithereen!.

Secara garis besar chord lagu All I've Got To Do seperti di bawah ini. Jika anda ingin tahu dengan lengkap susunan lagunya, silakan buka youtube.

Baiklah kita lihat chord lagu All I've Got To Do.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord all i've got to do - the beatles


Chord di atas sesuai dengan chord aslinya ( The Beatles ).

Semoga bermanfaat.


Tag.

Chord lagu All I've Got To Do The Beatles, lirik lagu All I've Got To Do The Beatles.