Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu All My Loving ( The Beatles )

Chord Lagu All My Loving ( The Beatles ) yang di-upload kali ini. Semoga chord ini dapat berguna terutama bagi yang sedang belajar chord dan lagu ini. Selanjutnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu tersebut.

All My Loving adalah sebuah lagu dari band The Beatles. Lagu ini ditulis oleh Paul McCartney dan dikreditkan kepada John Lennon – Paul McCartney. Lagu ini termasuk dalam album yang bertajuk With The Beatles, album ini merupakan album kedua mereka yang rilis di Inggris pada tahun 1963. Lagu All My Loving tidak secara resmi dirilis sebagai single di Inggris atau Amerika Serikat, tetapi lagu ini dirilis sebagai single di Kanada, dan menjadi hit nomor satu. Single Kanada diimpor ke AS dalam jumlah yang cukup, mencapai puncak di nomor 45 di Billboard Hot 100 AS pada April 1964.

The Beatles merekam lagu tersebut pada 30 Juli 1963 dalam sebelas kali pengambilan ( take )dengan tiga overdub. Pengambilan master diambil empat belas overdubbed pada pengambilan ( take ) sebelas. Edisi stereo yang sedikit lebih panjang dari lagu tersebut, menampilkan pengenalan perkusi hi-hat yang tidak ditemukan pada campuran stereo atau mono umum dirilis pada versi stereo Jerman dengan tajuk With the Beatles pada tahun 1963. Kemudian, dirilis di Jerman dan Belanda pada tahun 1965 pada album kompilasi berjudul Beatles' Greatest. Versi ini kemudian dirilis di Inggris, tetapi hanya sebagai bagian dari The Beatles Box (1980). Itu juga muncul di CD bootleg Eropa dari US Rarities dengan trek bonus lainnya yang tidak disertakan pada LP asli.

"All My Loving" awalnya dirilis di Inggris pada 22 November 1963 dengan tajuk With the Beatles. Sementara rilisan AS pertama ada pada tajuk Meet the Beatles!, 20 Januari 1964.

Lagu All My Loving digunakan dua kali dalam film oleh grup tersebut, diputar di latar belakang pada akhir adegan klub malam pada film A Hard Day's Night (1964), meskipun tanpa pembukaan drum dan koda, sedangkan versi instrumental muncul dalam film Magical Mystery Tour (1967).

Menurut Alan Weiss, seorang produser TV yang kebetulan berada di sana, "All My Loving" sedang diputar di sound system di ruang gawat darurat Rumah Sakit Roosevelt ketika Lennon dinyatakan meninggal setelah ditembak pada 8 Desember 1980.

Lagu All My Loving di-cover oleh banyak artis di antaranya :

Penyanyi Australia Belanda Johnny Young merekam "All My Loving" pada awal 1967. Band Spanyol Los Manolos membuat versi rumba Catalan pada tahun 1992, yang mereka mainkan, bersama dengan Amigos Para Siempre pada upacara penutupan Olimpiade Musim Panas 1992 di Barcelona, dan menjadi hit musim panas di Spanyol. Helloween mengcover lagu untuk album cover 1999 mereka Metal Jukebox. Jim Sturgess mengcover lagu untuk film 2007 Across the Universe. Versinya adalah lagu pembuka pada soundtrack film tersebut. All Stars milik Prince Buster mengcover lagu tersebut di B-Side dari "Try a Little Tenderness" pada tahun 1968.

Secara garis besar chord lagu All My Loving seperti di bawah ini. Jika anda ingin tahu dengan lengkap susunan lagunya, silakan buka youtube. Di sana banyak yang upload lagu tersebut.

Baiklah kita lihat chord lagu All My Loving.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord all my loving - the beatles


Chord di atas sesuai dengan chord aslinya ( The Beatles ).

Semoga bermanfaat.


Tag.

Chord lagu All My Loving The Beatles, lirik lagu All My Loving The Beatles.