Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu It Won't Be Long ( The Beatles )

Chord Lagu It Won't Be Long ( The Beatles ) yang di-upload kali ini. Semoga chord ini dapat berguna terutama bagi yang sedang belajar chord dan lagu ini. Selanjutnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu tersebut.

It Won't Be Long adalah lagu dari band Inggris The Beatles. Lagu ini terutama ditulis oleh John Lennon dan Paul McCartney membantu dengan lirik dan aransemen, dikreditkan kepada John Lennon - Paul McCartney. Lagu ini termasuk dalam album kedua mereka yang bertajuk With The Beatles, dirilis di Inggris pada 22 November 1963. Sementara di Amerika Serikat lagu tersebut pertama kali muncul dalam tajuk “Meet the Beatles” yang dirilis pada tanggal 20 Januari 1964.

Pada sekitar tahun 1995 Paul McCartney menggambarkan lagu tersebut didominasi oleh John, tetapi ditulis dalam kolaborasi. “John terutama menyanyikannya jadi saya berharap itu adalah ide aslinya, tetapi kami berdua duduk dan menulisnya bersama. Lagu ini menampilkan merek dagang awal The Beatles seperti call-and-response yeah-yeah dan scaling riff gitar.

John Lennon, dalam wawancara terakhirnya, mengatakan kepada majalah Playboy bahwa lagu itu adalah awal dari khalayak yang lebih luas untuk musik Beatles daripada kelompok muda yang dengan sungguh-sungguh mengikuti mereka dari hari-hari clubbing Liverpool mereka.

The Beatles merekam lagu ini pada 30 Juli 1963 dalam dua sesi. Sesi pertama adalah di pagi hari, di mana mereka mencatat 10 take. Sesi kedua adalah pada sore hari, di mana mereka mencatat 7 take, salah nomor sebagai take 17–23. Produk akhir adalah kombinasi dari take 17 dan 21, disatukan pada 21 Agustus.

Lagu tersebut tidak pernah dibawakan secara langsung atau di sesi BBC grup mana pun, Tetapi mereka pernah melakukan Lipsync dengan lagu tersebut pada edisi Ready Steady Go! pada bulan Maret 1964.

Secara garis besar chord lagu It Won't Be Long seperti di bawah ini. Jika anda ingin tahu dengan lengkap susunan lagunya, silakan buka youtube.

Baiklah kita lihat chord lagu It Won't Be Long.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord it won't be long hal 1 - the beatles


chord it won't be long hal 2 - the beatles


Chord di atas sesuai dengan chord aslinya ( The Beatles ).

Semoga bermanfaat.


Tag.

Chord lagu It Won't Be Long The Beatles, lirik lagu It Won't Be Long The Beatles.