Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Any Time At All ( The Beatles )

Chord Lagu Any Time At All ( The Beatles ) yang di-upload kali ini. Semoga chord ini dapat berguna terutama bagi yang sedang belajar chord dan lagu ini. Selanjutnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu tersebut.

"Any Time At All" adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu ini terutama disusun oleh John Lennon dan dikreditkan kepada kemitraan John Lennon – Paul McCartney. Lagu ini berada dalam album The Beatles yang bertajuk “A Hard Day's Night” yang dirilis pada tahun 1964.

Secara lirik, lagu tersebut tampak mirip dengan lagu tahun 1963, "All I've Got to Do" dari album mereka yang bertajuk “ With the Beatles.”

Lagu tersebut tidak lengkap ketika pertama kali dibawa ke EMI Studios pada hari Selasa, 2 Juni 1964. Paul McCartney menyarankan sebuah gagasan untuk bagian “the middle eight” atau “jembatan” hanya berdasarkan akor, yang direkam dengan maksud untuk menambahkan lirik nanti. Tetapi pada saat perlu di-mix, “the middle eight” masih tanpa kata-kata ( lirik ) dan begitulah yang muncul di LP. Paul McCartney menyanyikan lagu "Any Time At All" kedua di setiap chorus karena John Lennon tidak bisa mencapai nadanya. Lagu "Any Time at All" mengulangi trik George Martin dari "A Hard Day's Night" dengan menggunakan solo piano yang digaungkan dengan nada ringan pada gitar oleh George Harrison.

Ada sebuah cerita menarik, yakni bahwa lirik tulisan tangan Lennon untuk lagu "Any Time At All" ini dijual seharga £6.000 kepada individu tak dikenal pada saat lelang yang diadakan di Sotheby's di London, pada 8 April 1988.

Baiklah kita lihat chord lagu Any Time At All.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord any time at all - the beatles


Chord di atas sesuai dengan chord aslinya ( The Beatles ). Asal tahu saja bahwa personil The Beatles :

John Lennon – lead vocal, acoustic rhythm guitar, electric guitar

Paul McCartney – backing vocal, bass, piano

George Harrison – 12 string lead guitar, classical guitar

Ringo Starr – drums, cowbell


Semoga bermanfaat.


Tag.

Chord lagu Any Time At All The Beatles, lirik lagu Any Time At All The Beatles.