Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu I Should Have Known Better ( The Beatles )

Chord Lagu I Should Have Known Better ( The Beatles ) yang di-upload kali ini. Semoga chord ini dapat berguna terutama bagi yang sedang belajar chord dan lagu ini. Selanjutnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu tersebut.

"I Should Have Known Better" adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles yang digubah oleh John Lennon dan dikreditkan kepada John Lennon – Paul McCartney. Lagu ini termasuk dalam album mereka yang bertajuk A Hard Day's Night, juga soundtrack mereka untuk film dengan nama yang sama, dirilis pada tanggal 10 Juli 1964. Sementara versi orkestrasi dari lagu itu dibawakan oleh George Martin muncul di album versi Amerika Utara, A Hard Day's Night Original Motion Picture Soundtrack.

Lagu "I Should Have Known Better" adalah salah satu dari beberapa lagu yang ditulis dan direkam khusus untuk film debut The Beatles, "A Hard Day's Night". Aransemen yang digerakkan oleh harmonika oleh grup mirip dengan rekaman Frank Ifield tentang "The Wayward Wind", sebuah hit di UK Singles Chart pada bulan Maret 1963. The Beatles adalah penggemar Ifield dan musiknya, dan merekam penampilannya.

Di Inggris, "I Should Have Known Better" dimasukkan dalam A Hard Day's Night, yang dirilis pada 10 Juli 1964. Sebuah singel tidak dikeluarkan pada waktu itu, tetapi pada tahun 1976, lagu tersebut dirilis sebagai sisi-B untuk singel “Yesterday “.

Di Amerika Serikat, "I Should Have Known Better" dirilis pada 13 Juli 1964 sebagai sisi-B dari "A Hard Day's Night" dan mencapai nomor 53 di Billboard Hot 100.

Eropa Kontinental, "I Should Have Known Better" dirilis sebagai singel di sejumlah negara Eropa kontinental, termasuk Norwegia, di mana ia mencapai nomor 1, Italia di mana ia menghabiskan seminggu di nomor 15, Jerman Barat, di mana ia mencapai nomor 6, dan Swedia, di mana ia menduduki puncak tangga lagu Kvällstoppen selama 4 minggu.

Baiklah kita lihat chord lagu I Should Have Known Better.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord i should have known better - the beatles


Chord di atas sesuai dengan chord aslinya ( The Beatles ). Jika ingin mendengar lagunya silakan buka youtube.

Semoga bermanfaat.



Tag.

Chord lagu I Should Have Known Better The Beatles, lirik lagu I Should Have Known Better The Beatles.