Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu In My Life ( The Beatles )

Chord Lagu In My Life ( The Beatles ) yang di-upload kali ini. Semoga chord ini dapat berguna terutama bagi yang sedang belajar chord dan lagu ini. Selanjutnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu tersebut.

"In My Life" adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu ini digubah terutama oleh John Lennon dan dikreditkan kepada kemitraan penulisan lagu John Lennon – Paul McCartney. Lagu ini termasuk dalam album mereka yang bertajuk Rubber Soul, dirilis pada tahun 1965.

Menurut Lennon, "In My Life" adalah "karya besar pertama yang nyata" karena itu adalah pertama kalinya dia menulis lirik pribadi tentang hidupnya sendiri. Versi asli dari lirik tersebut didasarkan pada rute bus yang ia gunakan di Liverpool, menyebutkan berbagai situs yang terlihat di sepanjang jalan, termasuk Penny Lane dan Strawberry Field.

Pada tahun 2000, Mojo menobatkan "In My Life" sebagai lagu terbaik sepanjang masa. Sementara majalah Rolling Stone menempatkannya pada nomor 23 dalam daftar 2004 "The 500 Greatest Songs of All Time", dan nomor 98 dalam daftar revisi 2021, serta kelima dalam daftar "100 Lagu Terbaik" The Beatles. Selain itu kelima dalam daftar "100" The Beatles Lagu Terhebat".

Lagu ini direkam pada 18 Oktober 1965, dan selesai kecuali untuk instrumental bridge. Pada saat itu, Lennon belum memutuskan instrumen apa yang akan digunakan, tetapi dia kemudian meminta George Martin untuk memainkan piano solo, menyarankan "sesuatu yang terdengar Barok". Martin menulis karya yang dipengaruhi Bach yang menurutnya tidak bisa dimainkan sesuai tempo lagu.

Versi Cover

John Denver mengcover lagu tersebut pada tahun 1966 di albumnya John Denver Sings. Judy Collins mengcover lagu tersebut pada tahun 1966 di albumnya dengan nama yang sama In My Life. Johnny Cash mengcover lagu itu di albumnya tahun 2002, American IV: The Man Comes Around. Siw Malmkvist merekam dalam bahasa Swedia, "I mitt liv" (1970) di albumnya Underbara Siw ( Wonderful Siw ), yang dianugerahi Grammis Swedia pada tahun yang sama.

Bette Midler merekam versi yang dirilis sebagai single pada awal 1992 dari soundtrack filmnya For the Boys, Ini memuncak di # 20 di chart Billboard Adult Contemporary di AS. Versi ini kemudian muncul di album hits 1993-nya Experience the Divine : Hit Terbesar.

Pada tahun 2012, istri pertama Lennon, Cynthia, merekam lagu untuk menandai ulang tahunnya yang ke-72 dan untuk The Beatles Complete on Ukulele, sebuah proyek berkelanjutan untuk mengcover setiap lagu Beatles dengan (atau setidaknya termasuk) sebuah ukulele.

Baiklah kita lihat chord lagu In My Life.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


in my life - the beatles


Chord di atas sesuai dengan chord aslinya ( The Beatles ).

Semoga bermanfaat.


Tag.

Chord lagu In My Life The Beatles, lirik lagu In My Life The Beatles.