Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu You Won't See Me ( The Beatles )

Chord Lagu You Won't See Me ( The Beatles ) yang di-upload kali ini. Semoga chord ini dapat berguna terutama bagi yang sedang belajar chord dan lagu ini. Selanjutnya saya akan bahas sedikit terkait dengan lagu tersebut.

"You Won't See Me" adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu ini digubah oleh Paul McCartney dan dikreditkan kepada kemitraan penulisan lagu John Lennon – Paul McCartney. Lagu ini termasuk dalam album studio mereka yang bertajuk Rubber Soul. Liriknya membahas hubungan bermasalah Paul McCartney dengan Jane Asher ( kekasihnya ) dan keinginannya untuk mengejar karirnya sebagai aktris panggung dan film.

The Beatles merekam "You Won't See Me" pada hari terakhir rekaman untuk Rubber Soul – sesi sepanjang malam yang dimulai pada pukul 6 sore pada tanggal 11 November 1965. Batas waktu untuk menyelesaikan album sudah habis, dan band harus merekam tiga lagu malam itu.

Rubber Soul dirilis pada 3 Desember 1965 di label rekaman Parlophone milik EMI. "You Won't See Me" diurutkan sebagai lagu ketiga, antara "Norwegian Wood" dan "Nowhere Man". Album ini langsung sukses secara komersial.

Melody Maker mengatakan bahwa suara band menjadi "sedikit tenang" dan lagu-lagu seperti "You Won't See Me" dan "Nowhere Man" "hampir menjadi monoton – fitur yang tidak mirip dengan Beatle jika memang ada". Sebaliknya, Nikki Wine (alias Eden) dari KRLA Beat menganggap album itu "luar biasa sensasional" dan menggambarkan "You Won't See Me" sebagai " salah satu aransemen dan perpaduan melodi terbaik oleh The Beatles ... menjadi salah satu potongan terbaik pada disk."

Pada tahun 1974, "You Won't See Me" menjadi hit besar bagi Anne Murray, mencapai nomor 8 di Billboard Hot 100 dan nomor 1 di tangga lagu Billboard Easy Listening. Lennon dikatakan telah memberitahu Murray bahwa versinya dari "You Won't See Me" adalah salah satu cover Beatles favoritnya.

Murray kemudian merekam ulang lagu tersebut sebagai duet dengan Shelby Lynne sebagai bagian dari album Duets : Friends & Legends 2007 miliknya. Sebagai seorang fanatik Beatles, Murray mengcover beberapa lagu mereka sebagai single, termasuk "Day Tripper" dan "I'm Happy Just to Dance with You". Vokal latar yang penuh perasaan dirancang oleh penyanyi cadangan Murray, Diane Brooks, dan garis bass dirancang oleh pemain bassnya, Skip Beckwith.

Baiklah kita lihat chord lagu You Won't See Me.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord you won't see me - the beatles


Chord di atas sesuai dengan chord aslinya ( The Beatles ).

Semoga bermanfaat.


Tag.

Chord lagu You Won't See Me The Beatles, lirik lagu You Won't See Me The Beatles.