Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu It's All Over Now - The Rolling Stones

Chord Lagu It's All Over Now dari The Rolling Stones yang di-upload kali ini. Sebelumnya saya akan bahas sedikit tentang lagu ini.

"It's All Over Now" adalah lagu yang ditulis oleh Bobby Womack dan adik iparnya Shirley Womack. Lagu ini pertama kali dirilis oleh The Valentinos, menampilkan Bobby Womack, pada tahun 1964. The Rolling Stones mendengarkan lagu itu saat dirilis, lalu dengan cepat merekam versi cover. Lagu itu ( versi Rolling Stones ) menjadi hit nomor satu pertama mereka di Britania Raya, pada Juli 1964.

Versi The Rolling Stones untuk "It's All Over Now" adalah versi lagu yang paling terkenal. Ini pertama kali dirilis sebagai single di Inggris dan itu adalah single ketiga band yang dirilis di Amerika. Beberapa bulan kemudian muncul di album Amerika kedua mereka 12 X 5. Lagu itu menjadi hit besar di Eropa dan menjadi bagian dari set live band pada 1960-an.

Pada tanggal 1 Juni 1964 The Rolling Stones mendarat di New York, untuk tur di Amerika Utara sebagai tur pertama mereka di sana. Pada tahun yang sama Bill Wyman berkata, "Kami hanya menyukai suaranya. Kami tidak mengira itu terdengar country dan western sampai kami membacanya di suatu tempat. Ini adalah gitar 12 senar dan harmonisasi yang melakukannya. Setiap rekaman kami dibuat berbeda. Kami tidak ingin melakukan hal lama yang sama setiap saat atau orang akan muak dengannya."

Personil band / pemain pendukung pada saat rekaman lagu "It's All Over Now" adalah Mick Jagger – vokal utama, Keith Richards – gitar utama elektrik, vokal latar, Brian Jones – Gitar ritem elektrik 12 senar, vokal latar, Bill Wyman – bas, Charlie Watts – drum, Ian Stewart – pianika.

Lagu It's All Over Now menduduki tangga nada yang tinggi di beberapa negara diantaranya :

Ireland (IRMA) posisi 2

Netherlands (Single Top 100) posisi 1

Sweden (Tio i Topp) posisi 2

UK Singles (OCC) posisi 1.


Baiklah kita lihat chord lagu It's All Over Now.

Klik gambarnya/liriknya untuk memperbesar.


chord it's all over now the rolling stones


Nada dasar di atas sesuai dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.