Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Out of Time - The Rolling Stones

Chord Lagu Out of Time dari The Rolling Stones yang di-upload kali ini. Sebelumnya saya akan bahas sedikit tentang lagu ini.

"Out of Time" adalah lagu dari band rock Inggris The Rolling Stones. Lagu ini ditulis oleh Mick Jagger dan Keith Richards, dirilis pertama kali pada tahun 1966 dalam album mereka “Aftermath “ (versi Inggris). Sementara versi lagu yang paling sukses secara komersial dibawakan oleh Chris Farlowe, diproduksi oleh Mick Jagger. Di tangga lagu UK Singles Chart pada 28 Juli 1966 mencapai nomor satu dan bertahan di puncak selama satu minggu.

The Rolling Stones merilis tiga versi "Out of Time". Yang pertama, direkam oleh band di Los Angeles pada Maret 1966, muncul di Aftermath versi Inggris tahun 1966 - dalam format ini lagunya berdurasi 5:37. Versi yang lebih pendek durasinya muncul di AS pada album Flowers tahun 1967, dan kemudian More Hot Rocks (Big Hits & Fazed Cookies) tahun 1972 dan GRRR! edisi super mewah.

Lagu itu juga muncul di album Stones tahun 1975 Metamorfosis, yang dibuat di bawah arahan mantan manajer Stones Allen Klein dan dirilis di label ABKCO Records miliknya.

56 tahun setelah perilisannya, Rolling Stones membawakan "Out of Time" secara live untuk pertama kalinya selama pertunjukan pembukaan tur ulang tahun ke-60 mereka pada 1 Juni 2022 di Madrid.

Versi Aftermath dari lagu tersebut ditampilkan dalam kredit pembukaan film Coming Home tahun 1978 milik Hal Ashby. Versi Metamorphosis ditampilkan, secara keseluruhan, dalam film Quentin Tarantino tahun 2019 Once Upon a Time in Hollywood.

Pada saat rekaman lagu Out of Time dikerjakan oleh Mick Jagger – vocals, finger snaps ; Keith Richards – backing vocals, rhythm guitar, acoustic guitar ; Brian Jones – marimba, vibraphone ; Bill Wyman – bass ; Charlie Watts – drums

Dalam tangga lagu beberapa negara tahun 1966 (weekly chart performance),

Australia (Go-Set) posisi 9

Canada (RPM) posisi 24

Netherlands (Dutch Top 40) posisi 11

New Zealand (Listener) posisi 7

South Africa (Springbok) posisi 16

Sweden (Tio i Topp) posisi 15

UK Singles (Official Charts Company) posisi 1.


Baiklah kita lihat chord lagu Out of Time.

Klik gambarnya/liriknya untuk memperbesar.


chord out of the time the rolling stones


Nada dasar di atas sesuai dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.