Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Pileuleuyan

Not angka lagu Pileuleuyan dan not balok lagu Pileuleuyan disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Pileuleuyan berasal dari Jawa Barat, diciptakan oleh Muslihat Kertadiwirya atau yang lebih dikenal dengan Mus. K. Wirya. Lagu ini pada waktu lalu sangat terkenal, boleh dibilang lagu wajib untuk perpisahan, tentu saja terkenalnya di Jawa Barat. Saya salut terhadap beliau karena lagunya banyak yang terkenal.

Lagu Pileuleuyan merupakan lagu yang unik menurut saya, salah satu keunikannya adalah bisa dimainkan dengan menggunakan 2 chord. Saya sengaja menggunakan 2 chord untuk lagu ini, secara bergantian chord C dan chord G pada seluruh bar. Bagi anda yang sedang belajar chord, lagu ini sangat cocok buat latihan.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu pileuleuyan lagu daerah jawa barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur not angka di atas, silakan beritahu saya melalui kontak formulir di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka itu melalui email secepatnya.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu daerah Jawa Barat yang terkenal lainnya ( silakan klik ).

Sapu Nyere Pegat Simpay

Sabilulungan

Neng Geulis

Karatagan Pahlawan

Peuyeum Bandung

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Pileuleuyan C = Do, not angka lagu Pileuleuyan pianika, not angka lagu Pileuleuyan recorder, not lagu Pileuleuyan, not balok lagu Pileuleuyan, notasi lagu Pileuleuyan, chord lagu Pileuleuyan, lirik lagu Pileuleuyan, Pileuleuyan lagu daerah Jawa Barat.