Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Sapu Nyere Pegat Simpay

Not angka lagu Sapu Nyere Pegat Simpay dan not balok lagu Sapu Nyere Pegat Simpay disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Sapu Nyere Pegat Simpay berasal dari Jawa Barat, diciptakan oleh Sambas. Lagu ini merupakan salah satu lagu daerah terkenal di kalangan pelajar ( Jawa Barat ) pada waktu lalu.

Saya membuat partitur lagu ini melihat dari website/blog. Ketika saya melihat video di youtube ternyata ada perbedaan notasi dan lirik namun sedikit. Selain itu biramanya ( tanda sukat ) berbeda juga, di website/blog tanda sukat 2/4 dan di youtube 4/4, mungkin ada juga yang 2/4 di youtube.

Saya merasa ada yang kurang enak pada chorus ( bagian awal ), mungkinkah salah penempatan notasi atau apa. Namun ketika saya mendengar lagu ini di youtube dengan tanda sukat 4/4 terasa enak, maksudnya tidak ada masalah dengan chorus ( bagian awal ).

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu sapu nyere pegat simpay lagu daerah jawa barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email. Jangan lupa tulis judulnya.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu daerah Jawa Barat yang terkenal lainnya ( silakan klik ).

Sabilulungan

Neng Geulis

Karatagan Pahlawan

Peuyeum Bandung

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Sapu Nyere Pegat Simpay C = Do, not angka lagu Sapu Nyere Pegat Simpay pianika, not angka lagu Sapu Nyere Pegat Simpay recorder, not lagu Sapu Nyere Pegat Simpay, not balok lagu Sapu Nyere Pegat Simpay, notasi lagu Sapu Nyere Pegat Simpay, chord lagu Sapu Nyere Pegat Simpay, lirik lagu Sapu Nyere Pegat Simpay, Sapu Nyere Pegat Simpay lagu daerah Jawa Barat.