Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Dek Sangke

Not angka lagu Dek Sangke dan not balok lagu Dek Sangke disertai chords dan audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Dek sangke adalah lagu daerah Sumatera Selatan, penciptanya Samsudin Sholeh ( sumber youtube ), penyanyi Vienna Fridiana.

Lagu Dek sangke memiliki perbedaan lirik dan notasi pada beberapa video di youtube. Ada yang liriknya panjang dan ada yang pendek. Sementara perbedaan notasi boleh dibilang sedikit.

Saya membuat partitur ini berdasarkan sebuah video di youtube yang menurut komentar pengunjung bahwa lagu di dalam video itu yang asli. Dengan kata lain bahwa saya mengikuti yang asli / orsinil. Namun saya juga tidak tahu persis apa betul atau tidak.

Baiklah kita lihat lagu Dek Sangke dalam notasi angka.


not angka lagu dek sangke lagu daerah sumatera selatan


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Selatan lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Ribulah Ribu

Petanglah Petang

Ya Saman

Tari Tanggai 2

Gending Sriwijaya

Ribang Kemambang


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag

Not angka lagu Dek Sangke C = Do, not angka lagu Dek Sangke pianika, not angka lagu Dek Sangke recorder, not lagu Dek Sangke, not balok lagu Dek Sangke, chord lagu Dek Sangke, lirik lagu Dek Sangke.