Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Alo Galing Lassong Labban

Not angka lagu Alo Galing Lassong Labban dan not balok lagu Alo Galing Lassong Labban disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Alo Galing Lassong Labban adalah lagu daerah Kalimantan Barat, penciptanya Bulyan Musthafa. Lagu ini pernah dimainkan secara instrumentalia ( versenya ) pada Upacara Hari Kemerdekaan di Istana.

Partitur di sini saya buat berdasarkan sebuah video di youtube. Jika ada perbedaan dengan yang anda tahu ( sumber lain ) artinya berbeda versi. Perlu diketahui bahwa lagu daerah seringkali ada perbedaan antara video yang satu dengan video yang lain di youtube. Umumnya perbedaan itu hanya sedikit.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Alo Galing Lassong Labban.


not angka lagu alo galing lassong labban lagu daerah kalimantan barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Kalimantan Barat lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Kapal Belon

Cik Cik Periuk

Aek Kapuas

Ca Uncang

Dara Muning


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Alo Galing Lassong Labban C = Do, not angka lagu Alo Galing Lassong Labban pianika, not angka lagu Alo Galing Lassong Labban recorder, not balok lagu Alo Galing Lassong Labban, notasi lagu Alo Galing Lassong Labban, chord lagu Alo Galing Lassong Labban, lirik lagu Alo Galing Lassong Labban.