Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Tanda' Sambas

Not angka lagu Tandak Sambas ( Tanda’ Sambas ) dan not balok lagu Tandak Sambas ( Tanda’ Sambas ) disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Tandak Sambas ( Tanda’ Sambas ) adalah lagu daerah Kalimantan Barat, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini merupakan lagu kegembiraan untuk tarian. Sesuai dengan judulnya Tandak Sambas yang berarti Tarian Sambas.

Partitur di sini berdasarkan sebuah video di youtube. Jika ada perbedaan dengan yang anda tahu ( sumber lain ) artinya berbeda versi. Saya melihat ada lagu Tandak Sambas yang berbeda dengan lagu ini. Saya tidak tahu lagu aslinya yang mana.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Tandak Sambas ( Tanda’ Sambas ).



Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Kalimantan Barat lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Alo Galing

Kapal Belon

Cik Cik Periuk

Aek Kapuas

Ca Uncang


Lanjutan lirik setelah di atas yang ada dalam video


Dua lah bedua, dua bedua bujang betanda | 2 x

Langkah, langkah di langkah, marilah kite besame lah same | 2 x

Tanda lah sambas sungguh gembire, mengibur ati gundah gulane | 2 x


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Tanda' Sambas C = Do, not angka lagu Tanda' Sambas pianika, not angka lagu Tanda' Sambas recorder, not balok lagu Tanda' Sambas, notasi lagu Tanda' Sambas, chord lagu Tanda' Sambas, lirik lagu Tanda' Sambas.