Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Ngadu Jangkrik

Not angka lagu Ngadu Jangkrik dan not balok lagu Ngadu Jangkrik disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Ngadu Jangkrik adalah lagu daerah Jawa Barat yang diciptakan oleh E. Gunawan.

Ngadu jangkrik ( adu jangkrik ) merupakan kebiasaan ( hobi ) anak-anak dan orang dewasa waktu lalu. Mungkin saat sekarang pun masih ada yang suka ngadu jangkrik. Biasanya kalau orang dewasa ngadu jangkrik disertai taruhan.

Lagu ini menceritakan tentang ngadu jangkrik namun bukan adu jangkrik secara harfiah. Lagu ini memiliki makna yang lain cenderung ke arah politik.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu ngadu jangkrik lagu daerah jawa barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu daerah Jawa Barat yang terkenal lainnya ( silakan klik ).

Bulantok

Hariring Kuring

Bubuy Bulan

Manuk Dadali

Panon Hideung

Tokecang

Es Lilin

Pileuleuyan


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Ngadu Jangkrik C = Do, not angka lagu Ngadu Jangkrik pianika, not angka lagu Ngadu Jangkrik recorder, not balok lagu Ngadu Jangkrik, notasi lagu Ngadu Jangkrik, chord lagu Ngadu Jangkrik, lirik lagu Ngadu Jangkrik.