Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Anak Haram - Ida Laila

Chord Lagu Anak Haram dan lirik lagu Anak Haram yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Anak Haram adalah lagu yang diciptakan oleh S. Achmadi dan dipopulerkan oleh mendiang Murah Ati atau lebih dikenal dengan nama Ida Laila. Beliau dikenal sebagai penyanyi melayu dan dangdut. Pertama kali rekaman saat beliau berusia 17 tahun dengan judul album “Siksa Kubur”.

Mendiang Ida Laila adalah salah seorang legenda dalam musik dangdut Indonesia. Jika kita berbicara tentang sejarah musik dangdut maka wajib menyertakan nama beliau sebab beliau adalah penyanyi yang memiliki andil besar dalam perkembangan musik dangdut.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord anak haram ida laila


Lagu Anak Haram memiliki chord yang sederhana dengan birama 4/4. Tempo lagu di sini hanya perkiraan, namun jika berbeda dengan yang aslinya, mungkin hanya berbeda sedikit.

Sebelum memainkan lagu ini, sebaiknya mendengar lagunya di bawah ini, silakan putar.



Nada dasar penyanyi aslinya ( mendiang Ida Laila ) pada lagu ini “Anak Haram” adalah nada C. Jika ingin tahu lagu lainnya silakan klik Apa Daya, Berkelana, Bukan Jodohku dan Bunga Dahlia.

Semoga bermanfaat.



NB:

Postingan lagu melayu / dangdut ini hanya untuk melestarikan lagu-lagu melayu / dangdut.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) mungkin tidak tepat pada suku katanya. Pasalnya tampilan pada file PDF tidak sesuai dengan tampilan di layar komputer, bergeser sedikit dari aslinya.