Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Apa Daya - Ida Laila

Chord Lagu Apa Daya dan lirik lagu Apa Daya yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Apa Daya adalah lagu yang diciptakan oleh S. Achmadi dan dipopulerkan oleh mendiang Ida Laila. Beliau ( Ida Laila ) dikenal sebagai penyanyi melayu dan dangdut.

Mendiang Ida Laila adalah salah seorang legenda dalam musik dangdut Indonesia. Beliau telah merekan sedikitnya 18 album dalam bentuk piringan hitam. Beliau termasuk penyanyi yang cukup banyak albumnya.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord apa daya ida laila


Lagu Apa Daya memiliki chord yang sederhana dengan birama 4/4. Tempo lagu tersebut boleh dibilang lambat karena lagu ini cenderung sedih.

Sebelum memainkan lagu ini, sebaiknya mendengar lagunya terlebih dahulu, silakan putar.



Lagu Apa Daya bernada dasar Eb ( E mol ), ini merupakan nada dasar penyanyi aslinya ( mendiang Ida Laila ). Kalau ingin menggunakan nada dasar tersebut, tinggal di-transpose. Caranya tinggal dinaikkan 1 ½ nada pada setiap chord ( akor ).

C menjadi Eb

G menjadi Bb

Dm menjadi Fm

F menjadi Ab


Jika ingin tahu lagu lainnya dari beliau silakan klik Berkelana, Bukan Jodohku, Bunga Dahlia dan Cinta Dan Air Mata.

Semoga bermanfaat.



NB:

Postingan lagu melayu / dangdut ini hanya untuk melestarikan lagu-lagu melayu / dangdut.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya. Pasalnya tampilan pada file PDF tidak sesuai dengan tampilan di layar komputer, bergeser sedikit dari aslinya.